Rahasia Illahi

Sesuatu yang hidup

pasti akan mati..

Sesuatu yang bernyawa

pasti akan tinggalkan dunia..

Mengikuti kodrat Yang Maha Kuasa..

Orang tau rasanya ditinggalkan untuk selamanya..

Namun..

Orang takkan pernah tahu

rasanya meninggalkan untuk selamanya..

Karena setelah jiwa tak lagi melekat..

Raga ini bukanlah apa-apa…

~ oleh Invincible Widh pada Agustus 7, 2008.

14 Tanggapan to “Rahasia Illahi”

  1. te … o… pe

    hehehehe… asyikkkkk

    ayo terus berkarya…..

    makasii kak ion.. kangen deh ma kak ion.,…

  2. IyA EMg bEnEr oRg yG HdP AkAn mErAsAkaN mEnInGgAl jUgA

  3. Hallo semua pa kabar gw m.arif.saputra tinggal di batam tiban impian blog b no 7.gw mantang tInggal di blp.skrg gw udH Mck di sma 1 batam

  4. ALLo teMeN2 PA KbR mDh mDhAn bAiK Ya.sLm bWt sAhABaT Gw di soLo seMoGa bAiK Ya.n fAJAr tEmEN Gw mKn iTaM Aja yOe aYoDAnCE nA JgN TeRlALu JAgO bWt zAKaRiA JgN SeRiNg nOnToN BoKeP yAcH N UkIl bDn mKn sUbUr aJa.wAsAlAm.bAiKlAh sayA AkAn cErItA WaKtU SAyA MsH KeCiL SAyA DuLu bSa sUlAp lO ApAlAgI SkRg mKn jAgO AjA.sALaM BwT JuPE

  5. Ngapain berkorban demi cinta.karna disetiap alpenlibe ada cinta….:-):-):)…KLw mW lBh aKrAb ma gw caLl kE 083183970994

  6. yap… setiap jiwa akan merasakan mati.
    salam kenal 😉

    widh : salam kenal juga yaah.. 😉

  7. yups… mati untuk hidup kembali…
    di alam yang baru.
    LamNal

    widh : salam kenal juga ya….

  8. “Orang takkan pernah tahu
    rasanya meninggalkan untuk selamanya..”

    koq sayah baru nyadar ya? hhe=

    saLam kenaL..

    widh : iya, kita memang tak akan pernah tahu kan tuannico ?? hhe.. salam kenal juga.. 😉

  9. dalem nih postingannya

    jadi pengen nangis 😦

    salam kenal

    widh : salam kenal juga yaa…

  10. Ass.wr.wb
    Mati..
    siapin diri
    mati..
    bekali diri
    wassalam

    widh : walaikumsalam wr.wb .. 😉

  11. siang sahabat
    apakah u yang dulu pernah ke rumah blue?
    wah lama yah u tak mampir
    pa cabar?
    salam hangat selalu

    wah wah postinganmu sekarang lebih enerjig dan keren dech……..

    widh : iyah,, insya Allah bakal lebih sering mampir lagi kak..

  12. yach…… smua makhluk hidup pasti kan mati, jgn kt mncintai sesuatu yg brlbih, krn pasti kan kt tinggalkan jua, kcuali cinta kt kpd Alloh. ingatlah sllu akan mati, utuk kita brbenah diri, menuju jalan Illahi, masihkah esok nyawa kt melekat di badan ? smua rahasia Illahi. semoga kt smua mati dlm keadaan yg husnul khotimah,. amin amin ya robbal ‘alamin.

    widh : amin amin ya robbal ‘alamin

  13. dunia hanyalah tempat sementara, yang kekal nan abadi adalah kehidupan setelah didunia..

  14. numpang baca mas…
    btw mesti rajin2x berkarya…
    “Rasa meninggalkan selamanya” wah keren pisan euy

Tinggalkan komentar